Nggak Perlu Repot-repot Datang ke Tempat Service Charger Macbook – NAI REPAIR Siap Melayanani Jasa Perbaikan Charger Mac Rusak via Online

7:32 AM
Charger Macbook merupakan salah satu komponen kecil dari laptop Mac, namun memiliki peran yang sangat penting untuk menghidupkan laptop Mac. Pemakaian yang secara terus menerus tanpa memperhatikan jeda istirahat alat charger ini bisa berakibat fatal, salah satunya charger anda bisa meledak dan rusak. Kerusakan ini tentu saja sangat mengganggu pekerjaan, bagaimana tidak, seluruh pekerjaan yang ada didalam laptop Mac tidak dapat di akses karena charger Mac yang rusak. Sementara itu, kesibukan dikantor sangat menyita waktu dan tidak sempat untuk pergi ke tempat service charger mac, ditambah lagi jalanan yang macet, debu dan terik matahari yang membuat kita enggan untuk keluar ruangan kantor. 

service charger mac
Nai Repair - Solusi Kerusakan Charger Macbook Anda 


Lalu bagaimana kita bisa Service Charger Mac yang rusak? 

Untuk itulah kami menawarkan jasa service charger mac “NAI REPAIR” Solusi Perbaikan Charger Mac. NAI REPAIR merupakan jasa service perbaikan charger Mac. Dengan menggunakan sistem online, membuat service mac anda akan lebih mudah, aman, dan efisien. Cocok untuk para pekerja yang tidak mempunyai banyak waktu dalam mendatangi tempat service charger mac. 


Anda tidak perlu bersusah payah mendatangi tempat service kami yang mungkin hanya akan membuang-buang waktu pekerjaan anda. Deadline yang menumpuk tidak memungkinkan anda untuk meninggalkan pekerjaan kan? Kami akan siap dengan senang hati memeriksa dan memperbaiki charger mac rusak anda.

Bagaimana cara memperbaiki charger mac rusak di rumah/kantor? Gampang dan mudah saja. Nai Repair menawarkan jasa service Mac yang rusak melalui online. Anda tinggal menghubungi nomer kami dan melakukan pengiriman charger mac yang rusak ke alamat kami. Kami akan segera memeriksa kondisinya untuk kemudian kami perbaiki. 

Berapa Harga Perbaikan/service charger macbook? 

Silahkan tanya langsung ke kami melalui sms, whatsapp, atau telepon (08569-4544-255)

Charger Mac Rusak


Cara Service Charger Mac Rusak via Online di NAI REPAIR

1. Hubungi nomer telepon kami, bisa lewat telepon , sms, atau lewat whatsapp, atau email.
2. Kirim charger mac yang rusak melalui jasa pengiriman barang (Tiki, JNE, POST INDONESIA, GO SEND, GrabExpress, dan sebagainya).
3. Konfirmasi pengiriman kepada kami melalui whatsapp atau sms.
4. Selanjutnya tim teknis NAI REPAIR akan menganalisa kerusakan pada Charger Mac anda. 
5. Kami akan konfirmasi setelah perbaikan selesai. Lama pengerjaan tergantung kerusakan dan antrian yang ada.



Keunggulan Service Charger Mac yang rusak di NAI REPAIR

1. Anda tidak perlu repot-repot datang ke tempat service, hanya tinggal menghubungi kami melalui nomer telepon, lalu mengirimkan Charger Mac yang rusak via Jasa pengiriman.
2. Pembayaran dilakukan setelah selesai kami kerjakan (Bayar di Akhir), bukan setelah charger terkirim ke customer (setelah perbaikan).
3. Gratis konsultasi charger macbook kepada teknisi kami selama proses service berlangsung melalui whatsapp.


Syarat dan Ketentuan Service NAI REPAIR, Solusi Memperbaiki Charger Mac

1. Kami hanya menerima jasa perbaikan untuk Charger Mac Original. NAI REPAIR tidak menerima perbaikan charger mac palsu atau KW. 
2. Pembayaran dilakukan setelah pengerjaan selesai (boleh bayar DP terlebih dahulu)
3. 100% uang kembali apabila tim kami tidak bisa memperbaiki Charger Mac anda, biaya pengiriman kembali charger akan ditanggung sepenuhnya oleh NAI REPAIR.
4. Seluruh pembayaran dilakukan dengan cara transfer setelah adanya laporan dari kami yaitu selesainya jasa service kami.
5. Seluruh biaya pengiriman melalui jasa pengiriman ditanggung anda

Jika berminat menggunakan jasa kami, silahkan hubungi NAI REPAIR via whatsapp
Contact Person: 
08569-4544-255 ( Wawan).

Previous
Next Post »

4 comments

  1. saya ga punya macbooknya gimana dong? tapi siapa tau ntar kalau udah py bs kali ya menguhubungi kontaknya.. atau kalau ada temen butuh info nanti saya kasih tau.

    ReplyDelete
  2. hihihi..nggak [ake macbook, pakenya ipad, samakah? mudah-mudahan sih charger ipad baik-baik aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ukuran charger Ipad lebih kecil sih Mbak. Sementara fokus di service charger Mac dulu

      Delete

Halo, Terima kasih sudah membaca blog ini. Silahkan tinggalkan komentar anda disini.
Semua pesan yang anda kirim tidak akan langsung muncul karena akan kami filter terlebih dahulu untuk menghindari adanya spam :)

Popular