Berkunjung ke Rawa Lumbu, Bekasi

10:03 AM 2 Comments
Daripada gw gak bisa tidur, mending cerita lagi aja ya :D

Mulainya gimana ya??? :o
Langsung aja, tadi siang gw habis nganter kakak (no.2-cewek) nyari kado buat nikahan kakak (no.3-cowok).. Intinya gitu deh :p

Nah tiba-tiba ada SMS: "mas , ada d ruma gag ???"

Ternyata ada sms dari lalap pacarnya temen gw(kenal lalap dari aung).
Nah temen gw itu namanya aung.. Gw sama aung udah kenal lama.. Mungkin udah 2 atau 3 tahun.. Pertama kenal di forum.. Kebetulan dulu dia salah satu member forum nya..nah gw gak sengaja salah satu admin nya.hehe..

Ups kembali lagi ke SMS, trus gw bales aja "aku lagi gak di rumah, ini lalap ya?"
Bla..bla..bla.. Sampe akhirnya kita janjian mau ketemu di rawa lumbu-bekasi, rumah lalap.

Selesai beli kado pernikahan, gw langsung anterin kakak gw pulang ke rumah.. Trus langsung On the way ke bekasi..
Nah dibekasi gw nunggu mereka di Kemang Pratama, katanya sih mau dijemput disitu..
Gw duduk di depan SMP MARSUDIRINI. Beberapa menit menunggu akhirnya datang juga :D
Langsung deh tancap gas..
Sampe juga dirumah lalap.. Kedatangan gw disambut sama ketty kucing kesayanganya lalap..
Bulu kucingnya bagus lho..
Sayang bgt gw gak sempet foto tuh kucing..huhu..

Setelah Ngobrol ngaler ngidul.. Gw dibikinin mie instan.. Sebenernya gw gak laper tapi berhubung udah dibikinin yaudah gw makan dah.hehe

Kita juga maen sulap sulapan tebak kartu.. Wuih lumayan gw diajarin trik sulap juga ma mereka.. Mereka juga ngajak gw buat beli peralatan sulap gak jauh dari rumah lalap.. Disana gw diajarin trik-trik sulap.. Walau gw gak begitu suka sama sulap tapi Yah lumayanlah buat iseng & cukup menghibur...hihi..

Selain itu gw juga ditawarin kerjaan ma aung & lalap.. Tapi gw belum tau pasti kerjaannya apaan.. Liat ntar sabtu aja katanya.. :s
Yaudah kita tunggu sampe hari sabtu.. :)

Udah dulu yah.. Berasa Udah mulai ngantuk.. Hore.. :D
Selamat malam teman-teman :)

Cerita Sebelum Tidur (Kisah Telunjuk Sakti)

12:08 PM Add Comment

Sebelum tidur gw mau cerita dulu nih..
Beberapa hari yang lalu gw didatengin orang yang pasang listrik *instansiSENSOR*
Mereka emang udah di tugasin ma orang kantor buat pasang listrik di rumah gw..
Sempet bete juga sekarang ini ada peraturan kalo pasang listrik itu harus yg pake pulsa.. Jadi setiap pulsanya habis, kita harus mengisi ulang via voucher.. Katanya sih ini untuk mengantisipasi pencurian listrik & bisa ikut menyelamatkan bumi karena kita bisa menghemat listrik.. Ah tapi gak tau juga apa motivasi yg sebenernya buat mereka..

Seharian masang akhirnya selesai juga.. Pas gw ikut nimbrung, salah satu petugas mereka ngajak ngobrol gw.. Yaudah dg senang hati gw ladenin..

Petugas:"Mas, kerja dimana?"

Pertanyaan yg kayak gini yg gw gak suka sekarang ini.hehe

Gw: "owh kalo saya gak kerja pak"

Petugas: "emang kenapa gak kerja mas?"

Gw:"saya mau lanjutin sekolah pak"

Petugas:"owh mau kuliah lagi ya? Kok lanjutin? Emang dulu kuliah apa?"

Gw:" hehe iya pak tapi baru rencana juga kok. Kalo dulu saya D3 Broadcast.. Nah skrg mau dilanjutin ke s1 nya.. Kalo jadi itu juga.hehe"

Petugas:"wah hebat dong. Kalo gitu nanti kerja di tempat saya kerja aja mas, kerjanya enak kok. Pasti santai kalo buat mas"

Gw:" lho tapi kan saya gak faham listrik pak, apalagi saya kan lulusan brodcast"

Petugas:" alah gampang.. Yg harus ngerti listrik itu yg dilapangan mas, seperti saya ini. Mas paling di kantornya tinggal duduk aja.. Mas kerja cuma modal * ini aja"

Petugas itu menunjukan jarinya ke gw..

Gw:"waduh"

Intinya cuma dg modal menyuruh nyuruh bawahan kita bisa bekerja.. Lantas kita sendiri bisa bekerja? Makan gaji buta?
Mungkin ini yg dilakukan para penguasa di negeri tercinta ini ya?
Mereka gak bisa bekerja di bidang itu, mereka tidak mengerti bidang itu tapi mereka menggeluti bidang tersebut.. Cuma bisa Menyuruh,menyuruh, dan menyuruh tapi dia sendiri gak bisa melakukan apa yg dia suruh ke bawahannya..

Lucu juga ya.. Ada telunjuk sakti(para penguasa)..
Dengan Kekuatan telunjuk bisa membawa perubahan pada dunia.. Baik itu yang positif maupun negatif.. padahal dia sendiri gak bisa melakukan apa yg dia ubah.. Haha..

Mudah-mudahan para pemegang Telunjuk Sakti adalah orang yang benar-benar ahli dibidangnya... :)

Udah dulu ya cerita sebelum tidurnya.. Dah ngantuk nih.. Selamat Malam :-)

Seminar Online Entrepreneur Awards 2011 Fakultas Ekonomi-Universitas Indonesia (UI)

7:40 AM Add Comment

capek juga seharian tadi habis ikut seminar " online entrepreneurship awards 2011 & Kunci sukses bisnis online" yg diadakan BEM FEUI & CIMBclicks,,
Pertama sih cuma diajakin ma temen yg di Ui.. Katanya ada seminar, itupun dadakan.. Hadoh.. Ya iseng-iseng lah..hehe..
Gw berangkat dari rumah sekitar jam 10.30 wib. Sampe ui sekitar jam 11.45 kalo kagak salah..
250pengunjung/pendaftar pertama dapet souvenir dari cimbclicks lho.. Nah kebetulan bgt gw dapet urutan ke 151. Wkwkwk lumayanlah dapet boneka gurita :p

Eit.. Ga cuma itu doank.. Ada juga doorprize: t-shirt, dvd player & voucher belanja total Rp.2.000.000, buat yg berutung :D
Tapi sayang gw kagak beruntung.wkwkwk tp gak apalah tujuan gw ksini jg cuma pengen nambah ilmu aja sih.ya syukur2 dapet lebih..hehe..
Acara sendiri di mulai sekitar pukul 12.56 wib, dibuka dengan penampilan seni gerak budaya tari dari mahasiswa FEUI.. dilanjutin sambutan ketua BEM FEUI, gw lupa namanya :p
Ga mau ketinggalan juga Dekan FEUI ikutan ngasih sambutan..
Sedangkan seminar sendiri di isi oleh 3 narasumber.. Diantaranya Jerry S. Justiano & Winang Budoyo.
Oia kalo temen-temen pengen ikut seminar ini masih ada kok, kalo gak salah tanggal 7 mei di al-azhar jkt. Coba cari info nya di www.oea2011.com ada info menarik juga lho disitu sebelum tgl 31 mei 2011. :p
Etdah kenapa gw jadi promo gini ya.. :p
Intinya acara hari ini cukup menyenangkan & melelahkan.. Tapi juga mengasyikan.. Asik apanya? Ada deh :p
Acara selesai sekitar pukul 16.00wib. N gw langsung cabut dah ke cls.. Wuzzz.. :)

Nyesek

8:42 AM Add Comment
Malam ini gw nyesek bgt denger ocehan "MONSTER". kalo ngomong pasti nyelekit.. Suka bgt ma yg namanya ngungkit-ngungkit pemberian nya!
Omongan nya persis kayak orang yg gak berpendidikan.. Huh..
Mending tidur aja lah..

Dunia Ini Sempit Ya?

1:00 AM Add Comment
Malam Minggu kemaren gue maen ke kost nya hasbul di daerah Kukusan-Depok Jabar. berangkat dari rumah jam setengah delapan malam. udah lama juga gue jarang maen keluar apa lagi malem mingguan sama yang namanya pacar atau apalah.. maklum lagi jomblo nih. wkakakak malah promosi :p
Tapi kali ini gue keluar maen buat ketemu temen-temen gue yang dulu pernah satu SMA. ya wajarlah gue sempetin datang cz udah hampir 4-5 tahun gak ketemu mereka temen-temen X-MEN.
apa itu X-men?
X-MEN adalah komunitas para pendaki atau pecinta alam gitu deh. tapi kalo gue sendiri lebih mendefinisikan sebagai para pendaki gunung dari jaman SMA gue ikutan tuh. hehehe.. tapi X-MEN bergerak sendiri, kita gak bergerak dibawah naungan sekolahan pada jaman itu, kita murni independent.
Sebenernya disekolahpun ada semacam Ekskul pecinta alam "Jabal Thoriq" namanya, gue juga salah satu senior disana sampe sekarang.. hehehe..
tapi X-men berdiri sendiri.

Kembali lagi ke hasbul,
pas udah nyampe Universitas Indonesia (UI) Depok, gue sempet kehilangan kontek dengan mereka. maklum aja tiba-tiba hape gue lowbet. aahhh,... sialll...
gue nunggu di depan Halte Fakultas Teknik UI, berharap dijemput tapi gak ada kepastian cz hape gue aja nyala-mati nyala-mati.hiks..
lama gue nunggu akhirnnya gw muter-muter aja nyari mereka sekitaran UI. nah ternyata kita gak ketemu malah cari-carian gak jelas.hahaha
pas cek hape, ternyata mati trus gue idupin lagi dah tuh hape. eh ada sms masuk katanya Hasbul & Rosyad udah ada di halte Fak.Teknik UI.
pas gue kesonoh, mereka malah kagak ada... arrrhhh!
langsung aja belok ke parkiran Fakultas Teknik. pas di post satpam gw numpang nge-Charger hape gue... hahahah...
gw telpon noh si hasbul. eh ternyata mereka lagi ngerjain gue.. mereka liat gue tapi cuma ngeliatin dari jauh donk buat ngisengin... cpd.. :P
KOST HASBUL
nah akhirnya sampe juga di kost hasbullah Yasir.
disana ada MS(panggilan dia dari SMA), Rosyad, ma hasbul.
emang cuma sedikit, maklum lah ini silaturahmi temen-temen X-men yang ada di JABODETABEK aja.. hehehe.. sedangkan X-Men gue kenal pas Sekolah Menengah Atas di daerah Solo, Jawa Tengah.
setelah beberapa jam cerita tentang pendakian yang pernah kita lakukan bersama.
Eh ternyata MS(langsung datang dari solo) dia mantan Ketua Umum "RECHTA" Pecinta Alamnya Mahasiswa Hukum UMS.
Gue kaget.. wajar aja. ketiga kakak gue anak sonoh juga.
gue tanya aja
Gw: "Es km anak Rechta ya??"
MS: "iya kok tau?"
Gw: "noh kata Rosyad ma Hasbul"
MS: "hah?emang kenapa wan?"
Gw: "u kenal ma mas Godeg gak?"
MS: "hah. kenal lah.."
Gw: "kenal istrinya ga?"
MS: "kanal juga, teh nung kan?"
Gw: "hahha...teh Lina kenal? "
Ms: "Tau, Lina Herlina B. Sirait kan? emang kenapa sih wan???"

Ms kebingungan denger gue ketawa, geli juga ternyata temen seperjuangan gue dari SMA ternyata malah udah bertemen ma kakak gue, malah udah nginep dirumah nya tanpa gue tau..ya secara kakak gue seniornnya di RECHTA.
Gw: "Mas Godek itu kakak gue es, ipar. nah kalo Teh Nung itu kakak kandung gw, begitu juga teh lina.. hehehe"
MS: "beneran wan??"


"hhhahahahahahaahahaha..
konyol juga.. ternyata istilah dunia ini sempit berlaku juga buat gue ya... hahahaha..."


gue sebutin deh temen-temen Rechta Angkatan lama, dia kaget kok gue bisa kenal semua ya? hehehe
wajar aja gue kenal.. sebelum masuk SMA di Solo gue maen terus di POSKO/BASECAMP mereka, itu juga diajakin ma kakak gue & temen-temennya yang sering maen ke rumah yang kebetulan gue tinggalin di Solo (Rumah Kakak).
gue sering liatin mereka maen Wall Climbing, pernah nyoba juga.hehehe..

back to kost hasbul>
malam itu gw rencana mau langsung balik ke rumah, tapi ternyata hasbul nyuruh gw buat nginep aja di kost nya.. lagian udah lama kan gak ketemu (lagian kotnya udah digembok)haiah.. akhirnya kita bertiga nginep dah... sampe pagi gue langsung cabut ke cileungsi... wwwuuuuzzzzzz..... :D

Popular