Belajar bikin tas unik

11:02 AM Add Comment
Flash Back hari kemarin, minggu 20 feb 2011 cz sekarang udah hari senin pukul 2 pagi boo00ooo!! -ditulisDenganAromaNgantuk-

Seperti biasa gue sore kemaren nongkrong di pos depan rumah. emang hari itu gue ada janji sama 2 orang temen, mereka mau maen kerumah tentunnya dg tujuan yang berbeda.heheh.. tapi ternyata temen gue yang satu lagi gak bisa dateng katannya sih keponakannya pada dateng jadi doi jadi baby sitter... wakahahha..

beberapa jam kemudian datanglah temen gue si penay.. ---partner gue dikampung--- nyamperin gue yang lagi asik duduk ko pos.. kita ngobrol ngalor ngidul apa aja dah di omongin, bla...bla..bla...

nah pas lagi ngobrol gue kaget ternyata jam udah nunjukin pukul 5 sore, udah saatnya gue dines lagi.. maklum hari minggu juga kagak ada liburnya..

gue tinggalin si penay di pos beberapa jam.. pas balik ternyata dia udah baca 1 cerita full dari novel yang gue taro di pos.. berarti gue perginnya terlalu lama ya.. hahha
malemnya gue ajak aja maen ke rumah siOding temen seperjuangan juga dikampung.
udah lama gue gak pernah maen ke rumahnnya semenjak dia pindah lagi ke panangga sama isterinya si non.

sampe di rumah siOdink, gue & penay disuguhin makanan ma minuman --tau aja lo dink kalo kita belum makan- hehehehe..

seperti biasa kita ngobrol-ngobrol aja mengenang kisah masa lalu, gosip, dsb.. :D
tiba-tiba isterinya si Odink datang pulang dari kondangan trus ikutan gabung deh ma kita. gue sama si penay kenal Oding & isterinya udah lama sebelum mereka maried pun udah kenal.. nah kita ngumpul deh itung-itung reunian temen sepermainan. <--maksudnya apa coba?? :p

pas kita lagi ngobrol sambil ketawa-ketawa, isterinya temen gue langsung masuk rumah ternyata ngambil sesuatu. mau tau gak sesuatunya apa?
yaitu sebuah kerajinan tangan, dia lagi bikin tas unik :D
jahitnya juga secara manual!! penasaran gue ma penay mau nyoba bikin ternyata unik juga ya.. salute deh buat Foundernya..hehhe..

bentar-bentar.... kayaknya gue tambah ngantuk nih temen-temen, sepertinnya sudah saatnya tidur.. nih ngetik juga asal ketik aja.. hhe..
udahan dulu ya...
good night, eh good morning & met bobo :)

Dari 21 Cibubur Junction, Karnos Film, sampai ke China

12:00 AM 2 Comments
Udara panas gak menyurutkan niat gue buat nonton di cibubur junction, udah lama gue gak nonoton. mau nyari rental juga susah disini mah gak kayak waktu gue tinggal di jogja, boleh di bilang jogja adalah surgannya film buat gue.. hehehe..
makan selesai, mandi selesai cabut dah!!!
sampe cibubur junction gue langsung menuju ke lantai paling atas. pas gue liat, Oh my God!!!! dalam hati kecil gue nyeletuk.. kok masih ada aja ya yang doyan nonton film horor indonesia??? emang yang di liat apannya c? pasti gak jauh sama adegan mesum-mesuman deh??
gue liatin satu persatu jadwal maen studio 21 cibubur, ternyata gak ada film yang pengen gue tonton..hiks.. :(
gue gak tau disitu emang udah kagak maen atau emang belum dapet jatah buat nayangin noh film.. huh.. gak jadi deh gue nonton.. huh!!
tak apalah next time aja deh nunggu ada film yg meenarik.. hehe
gue langsung cabut kelantai bawah, keliling sambil nyari sesuatu yg emang udah gue rencanain mau di beli jauh-jauh hari...
pas udah nyampe toko nya, eh ada cewek penjaga toko nyapa gue ramah banget, ternyata dia liat logo sweater yang gue pake disitu ada tulisan salah satu aplikasi untuk chatting. dia mengaku user juga di applikasi itu... hahahah.. nyambunglah gue ngobrol-ngobrol seputaran dunia online.. trus datang ke dua temennya juga malah pada ngajakin ngobrol gitu deh.. lumayan deh buat ngobatin kekesalan gue gara-gara gak jadi nonton.. :D

habis ngobrol cuap-cuap gue langsung cabut pulang, niatnnya sih langsung kerumah tapi gue liat Karnos Film dari arah sebelah, gue muter balik aja kendaraan gue.. masuk deh mampir ke Karnos Film, ngobrol-ngobrol ma orang-orang yang ada di sekitaran Puri Karnos termasuk juga sama tukang tape/peuyeum sambil makan peuyeumnya :D
gedung Karnos Film gede juga ya, gak kayak gedung PH lainnya yg pernah gue kunjungi. maklum aja Karnos Film buka semacam sekolah Film gitu deh.. tapi gue nyesel belum sempet foto gedungnya..hiks :(
sekedar buat gambaran aja nih gue ambil dari web nya Karnos Film:

ini tampilan kalo dari atas.. next time kalo sempet gue poto langsung ya gedungnya.. :P
selesai dari Karnos Film gue langsung pulang, tiba-tiba hape gue bergetar di saku, maklum sengaja gue silent... ternyata!!! sms dari kakak gue... gue lupa doi titip pulsa sebelum berangkat... "haduh sorry ceu poho euy.. :D"
sambil perjalanan pulang gue mampir ke counter pulsa langganan gue, pas udah di counter ada orang raut wajahnnya kebingungan. dia ternyata berniat mau service hape dia, tapi si penjaga counter keberatan nerimannya dengan dua alasan.. mau tau gak alasannya apa???
alasan yang pertama:
"Maaf pak hape bapak masih garansi, jadi kami gak berani buka bagian dalamnya soalnya bisa menghanguskan jatah garansi bapak" <--alasan yang masuk akal & wajar cz dia cuma counter biasa. alasan yang kedua: "Maaf pak, hape bapak merek china, jadi susah nyari onderdilnya harus kepusat langsung, susahnnya hape china gitu malah repot pak" <---mau tau gak siapa penjaga counter itu?? siapa lagi kalo bukan orang china :p hahahah.. dalam hati gue tertawa sambil ngegerutu "nih orang kagak sadar apa kalo dia sendiri orang china?? hahahaha.. aduh gak tahan gue nahan ketawa.. :p Nah kalo gini siapa donk yang harus di salahkan? ini akibat perdagangan bebas? menurut gue sangat di sayangkan individu yang membeli itu hape.. kasian juga ketipu dengan iming-iming hape canggih tapi murah<--lagi rame di indonesia akibat perdagangan global :p

MURAH tapi KUALITASnya???



bukannya sok menggurui tapi share aja, belajarlah selektif dalam memilih sesuatu. walau gak canggih tapi harga agak mahal dikit(dikelasnya) kan lebih baik untuk jangka panjang? daripd canggih, murah, tapi gak awet?? ya kalo mau yang lebih canggih ya sabarlah, nabung dulu...
tapi semua kembali ke diri masing masih sih... bebas kok.. hehhehe...
udah dulu ya cerita untuk hari ini... ntar kita sambung lagi deh..

i'm sorry mom

8:50 PM Add Comment
kita mulai dari awal lagi deh nulis di blog, ini catatan kecil gue.
Bagi gue, pagi yang buruk untuk hari ini, bayangin aja bangun tidur langsung kena marah si mamah gara-gara gue nolak nganter nyokap ke pasar buat belanja sayuran (gara-gara masih ngantuk, maklum baru bisa tidur jam 4 pagi tadi). ya itulah mamah, orang yang gue sayangi, tegas, dan selalu ingin bergerak cepat. sosok yang sangat berperan dalam kehidupan gue. gue sendiri sadar kalo gue yang salah. gara-gara gue semua orang di rumah kena sasaran kemarahan si mamah, maaf yah mah.. hiks..
tapi tak apalah esok hari gue usahain bengun pagi tepat waktu.. hehehe.. :)

Popular